Rabu, 17 Juli 2019

Liburan Paling Pendek


LIBURAN TERPENDEK
        Liburan tahun ini merupakan liburan yang paling sebentar, dengan jangka waktu dua minggu saja. Meskipun itu, banyak hal – hal baru yang saya lakukan.

        Minggu pertama liburan dimulai biasa – biasa saja. Sepupu saya datang dari Purwokerto. Kami menghabiskan waktu keliling Jakarta. Makan siang di Ancol, lalu kapi pergi ke Kelapa Gading. Kami singgah di Bounce Street dan bermain bersama. Sepulangnya dari sana, mereka pergi ke Cilegon. Pada hari Rabu – Jumat, saya mengikuti psikotes dan tes diagnostik UN di BP. Pada weekend, saya hanya makan dan jalan bersama keluarga.


        Pada minggu kedua, saya mengikuti kursus coding bersama Unity. Saya diajari cara membuat aplikasi dengan Unity. Itu saja yang saya lakukan selama minggu terakhir. Di weekendnya saya mengikuti les drum bersama guru saya, Eki Soekarno, dan menemani angkatan 28 yang baru mengikuti MOS. Esoknya, saya kembali sekolah, di kelas baru. 


 "Cerita ini akan dibukukan dalam buku kumpulan cerita anak Labschool.”


5 komentar:

Cita - Cita Anak Labschool

Semua orang pasti memiliki cita-cita. Cita -cita  adalah suatu impian dan harapan seseorang, cita cita  adalah mimpi, mimpi adalah kunci yan...