Rabu, 05 September 2018

Labsraw Basketball


Labsraw Basketball
Asalamualaikum wr.wb. Halo blogger semua! Pada blog kali ini, saya akan menceritakan salah satu ekskul yang saya ikuti, yaitu basket.
    
     SMP Labschool dikenal karena prestasi yang amat banyak dan membanggakan. Prestasi tersebut baik yang akademik, maupun non-akademik. Salah satu prestasi yang didapatkan dalam kategori non-akademik yaitu dari ekskul basket. Basket SMP Labschool Jakarta memang dikenal de beberapa bagian Jakarta, karena kegagahan dan kepintaran para pemain basket dari sekolah ini. Ekskul ini bahkan mempunyai nama, yaitu Labsraw Basketball. Tim basket ini dilatih oleh Coach Agus Sutiana.

Hasil gambar untuk basket labsraw
(Basket SMP Labschool Jakarta meraih juara 1 di LASER 2018)
     Prestasi yang didapatkan tim basket Labsraw cukup banyak, dan sungguh memuaskan. Selebihnya yang di atas, terdapat juga banyak prestasi dari tim kami. Saya sebagai pengikut ekskul basket sndiri, saya Alhamdulillah termasuk dalam tim inti Labsraw Basketball. Tapi, saya belum diikuti lomba. Semoga saja saya akan dipilih mewakili sekolah kami untuk berlomba. Bukan hanya saya sendiri, tapi beberapa teman-temanku yang dipilih tim inti juga. Diantaranya Keefe, Azriel, Bannu, Ferrel, Musa, Icha, Raya, Valen, Zia, juga dimasukkan ke dalam tim inti Labsraw.
     Masih banyak lagi anggota tim inti yang lain, tapi sisanya adalah angkatan sebelum saya, dan sesudah saya. Angkatan 25 (sebelum saya) telah berhasil membawakan prestasi yang sangat membanggakan. Sayangnya, beberapa dari mereka sudah keluar dan focus belajar untuk UN. Seperti apa yang Kak Agus katakana, “Mau dibawa kemana tim basket ini,” angkatan ku dan 27 (sesudahku) belum meraih apa yang diraih angkatan 25. Saya sangat menghormati perjuangan dan pengorbanan kakak kelasku, tapi mungkin mereka tidak akan disini beberapa lama lagi. Waktu mereka hampi habis. Mungkin saja kejuaraan yang akan dating, menjadi kejuaraan terakhir mereka. Jika memang saatnya, maka saya ucapkan terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam dan selamat jalan untuk kakak kelasku. Tapi bukan berarti prestasi dan perjuangan mereka habis di situ saja. Kita harus melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh kakak kelas kami, dan membuat perubahan yang baik agar Tim Basket SMP Labschool Jakarta ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Tugas mereka telah selesai, sekarang saatnya kita untuk melanjutkannya!

Itu saja pada blog kali ini. Jika ada kesalahan itu karena diri saya sendiri, mohon dimaafkan, dan jika ada satupun kata yang benar, itu semata-mata karena Allah SWT. Terima kasih dan sampai jumpa di blog yang akan datang! Wasalamualaikum wr.wb

1 komentar:

Cita - Cita Anak Labschool

Semua orang pasti memiliki cita-cita. Cita -cita  adalah suatu impian dan harapan seseorang, cita cita  adalah mimpi, mimpi adalah kunci yan...